Politeknik Creatif Festival 2023 di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta


 JAKARTA - Bhineka Dalam Berkarya, tema yang di usung pada acara Polytechnic Creative Festival tahun 2023. Acara yang berlangsung Dari tanggal 9 - 12 Oktober di ikuti oleh 67 peserta dari 19 politeknik di Indonesia.

Media kampus dan media sosial dapat dimanfaatkan untuk mendorong terbentuknya branding untuk politeknik. Berbagai platform tersedia secara gratis di media sosial, memberi peluang lebih bagi mahasiswa untuk Berkarya dan di ketahui oleh khalayak karyanya. Produk konvensial kini masih dibutuhkan dilihat dari pasar yang masih cukup besar, walau karya saat ini telah di kategorikan yakni konten tulisan, audio, visual, Dan audio visual.

Program Polytechnic Creative Festival (PCFest) 2023 hadir untuk kedua kalinya, membangun semangat bersama dengan kolaborasi yang dapat menghasilkan produk terbaik bagi politeknik. Acara yang di ikuti oleh 67 peserta yang berasal dari politeknik negeri media kreatif Jakarta, politeknik negeri media kreatif medan, politeknik banjarmasin, dan masih banyak lagi.

Politeknik negeri media kreatif menjadi tuan rumah untuk ke-2 kalinya di PCFest tahun ini dengan berbagai macam rangkaian acara dan beragam perlombaan. Street fotografi, model fotografi, news anchors, Dan masih banyak lagi. Citytour masuk didalam rangkaian perlombaan street fotografi, tour keliling kota Jakarta sembari mencari momen yang unik, indah, dan bercerita untuk di submit karyanya.

Acara PCFest ini bermitra dengan Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi, Bakorma, Aspikom, Dan Polimedia. Rencananya PCFest selanjutnya akan diadakan di politeknik di kota lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangbiak Kumbang Kepik sahabat para petani

Proyek PLN timbulkan kemacetan di jalan TB. Simatupang

Indah Kota Jakarta, dengan langit biru-nya yang dirindu