Keseruan Enzy Storia Saat Hadiri Presentasi Kate Spade New York Spring 2024, Enzy tampil mempesona

New York, 11 September 2023 - Aktris dan presenter Enzy Storia baru-baru ini memposting keseruannya saat hadir pada sebuah pertunjukan fashion, Kate Spade New York di ajang New York Fashion Week 2024, sebagai perwakilan dari Indonesia. Kegiatan yang berlangsung  pada tanggal 8 September lalu ini menghadirkan berbagai publik figur ternama dunia untuk menyaksikan presentasi di kate spade new york koleksi Spring 2024, selain Enzy, Christina Ricci, Anna Cathcart, Stephanie Hsu, Justine Skye, Taryn Delanie juga hadir dalam acara itu dan bukan hanya mereka, masih banyak yang lainnya.

Kegiatan ini berlangsung di Chelsea Passage di High Line - sebuah taman ikonik di New York yang terletak di atas jalan di West Side, Manhattan. Mengambil inspirasi dari awal musim semi di Manhattan, koleksi kate spade new york Musim Semi 2024 sepeti memberi kesan pada seseorang saat meninggalkan pakaian musim dinginnya dan menolak untuk kembali. pada koleksi kali ini Kate Spade memenuhi janji mereka untuk memberi kesan feminitas dan ekspresi yang menyenangkan pada koleksinya, tapi tetap tidak dengan elemen yang tidak berlebihan, seperti warna yang cerah dan lembut, siluet kasual, dan clean lines dengan sentuhan klasik Kate Spade twist.

Datang dari Washington DC, Enzy terpilih karena karakternya yang sama dengan apa yang di suarakan oleh brand ini. Ia tampil mempesona dalam balutan Embellished Geometric Dress yang menampilkan grafis yang berani, clean lines, tekstur yang unik, dan permainan warna yang solid. Penampilan yang satu ini mampu mengekspresikan kegembiraan yang terasa eklektik, modern, dan segar.

Dress tersebut dipadukan dengan Expo Color blocked Top Handle Satchel, salah satu tas yang dijuluki sebagai "it bag" pada musim ini, berkat siluetnya yang enak untuk dipandang dan klasik, ditambah dengan kombinasi warna yang memberikan kesan lively. Sentuhan elegan sekaligus playful ia hadirkan melalui Happy Hour Heels yang menyuguhkan detail tak terduga, yaitu aksen buah koktail yang terletak di dalam hak kaca transparan.

Temukan koleksi ini di seluruh butik Kate Spade Indonesia atau secara online disitus resmi katespade.co.id.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkembangbiak Kumbang Kepik sahabat para petani

Proyek PLN timbulkan kemacetan di jalan TB. Simatupang

Indah Kota Jakarta, dengan langit biru-nya yang dirindu